oleh

Update Kasus Covid-19 Sulbar 29 April 2020

2enam.com, Mamuju : Perkembangan penyebaran Virus Corona di indonesia terus bertambah jumlah kasus yang terkonfirmasi pada 29 April 2020 pukul 16 : 00 berdasarkan data pusat sebanyak 9.771 dengan pasien yang sembuh sebanyak 1.391,pasien yang meninggal 784 kasus.

Sementara di Sulawesi Barat (Sulbar)sampai saat ini berdasarkan data yang di rilis tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar terkonfirmasi sebanyak 38 total kasus virus Corona (Covid-19)

Berikut Rincian Kasus Virus Corona (Covid-19)yang ada di Sulawesi Barat

1 orang dari Kabupaten Majene telah di nyatakan sembuh

3 orang dari Kabupaten Mamuju, 1 orang telah di nyatakan sembuh , 1 orang masih isolasi mandiri di Makassar (Sulsel) dan 1 orang lainnya isolasi mandiri di Mamuju (Sulbar).

Sementara 5 pasien dari Kabupaten Pasangkayu, 1 di rawat di Rumah sakit Regional Sulbar , 1 dirawat di RSUD Pasangkayu dan 3 isolasi mandiri di Pasangkayu dan dalam pengawasan tim Gugus Tugas Pasangkayu.

29 pasien asal Mamuju Tengah, 9 orang di rawat di Rumah Sakit Regional Sulbar, 2 orang di RSUD Kabupaten Mamuju Tengah, 17 orang di lakukan perawatan di gedung karantina PKM Salugatta , dan 1 Meninggal

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi Mengatakan hari ini ada 38 kasus dan baru saja penambahan 1 kasus.

“Hari ini berdasarkan laporan hasil laporan hasil pemeriksaan laboratorium Covid-19 dari BBLK Makassar baru saja ada tambahan keluar hasilnya,”katanya

Sementara kasus positif 06 hari ini juga ikut dinyatakan sembuh bersamaan dengan laporan yang di terima kasus tambahan tersebut.

“inisial Ny.Nu dengan jenis kelamin perempuan usia 49 tahun, asal Pontanakayyang Mamuju Tengah yang dirawat di Rumah Sakit Regional Sulbar setelah di dapatkan hasil laboratorium 2 kali Negatif, maka pasien 06 tersebut dinyatakan sembuh,”tutupnya.

(MRz)

Komentar