oleh

Ungkapan Terimakasih Korban Gempa Sulbar Untuk Kapolri

2enam.com, Mamuju : Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mendapat sejumlah apresiasi dan ungkapan terimakasih dari para korban dampak gempa pada kunjungan perdananya ke Sulawesi Barat tepatnya di Kabupaten Mamuju.

Pasalnya tak tanggung-tanggung Kapolri salurkan berbagai bantuan untuk membantu meringankan beban dan piluh para korban termasuk para personil yang terdampak gempa.

Syarifuddin (masyarakat) salah satu penerima bantuan secara blakblakan berterima kasih atas berbagai bantuan yang diberikan Kapolri dalam masa tanggap darurat saat ini.

“Kunjungan Kapolri saja sudah cukup untuk memberikan semangat kepada kami, apalagi beliau juga tidak tanggung-tanggung mengkucurkan bantuan fantastic untuk kami semua di sulbar sebagai korban dampak gempa,” tuturnya

Alhamdulillah kami berterima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan Kapolri.

Menurutnya, bantuan yang diberikan sudah sangat membantu para korban atau pengungsi melewati masa tanggap darurat pasca gempa ini, mulai dari makanan, minuman, hingga kesehatan telah tersedia saat ini.

Bersamaan dengan itu, pihaknya berharap, musibah bencana gempa ini tidak terjadi lagi sehingga kondisi pulih kembali, Jumat (12/2/21).

Humas Polda Sulbar

Komentar