oleh

Ucapan Terimakasih Dari Warga Babana, Bambu Kelanal

-Sulbar-2 views

2enam.com, Mamuju : Satu diantara warga yang rumahnya akan mulai direnovasi, Ahmad Saleh (40) warga Dusun Babana Desa Bambu yang sehari-hari sebagai nelayan perahu dayung serta menafkahi seorang istri dan 5 anaknya mengaku sangat terbantu sekali dengan adanya program bedah rumah dari Lanal Mamuju.

Bapak Ahmad Saleh mengungkapkan “Pada musim barat sekitar bulan Desember hingga bulan April Rumah saya tiap tahun kebanjiran air laut hingga 15 cm, sehingga sangat berterimakasih atas bantuan Bapak- bapak TNI AL telah membantu kami melakukan perbaikan rumah kami yang kurang layak ini, dengan adanya bapak-bapak TNI Angkatan Laut saya sangat bersyukur karena dengan keadaan ekonomi saya yang kurang bisa memiliki rumah yang layak,” ungkapnya dengan wajah terharu. Senin (23/09/2019)

Dilokasi kegiatan Karya Bhakti TNI AL di Dusun Babana Pantai Desa Bambu Kab. Mamuju nampak masyarakat Antusias Bahu membahu bersama anggota Lanal Mamuju melakukan bedah rumah warga kurang mampu di Dusun Babana Pantai, sebagai Desa yang terpilih sasaran Karya Bhakti TNI AL Tahun 2019 sekaligus Desa binaan Lanal Mamuju.

“Saya sangat berterimakasih kepada TNI AL yang mempunyai Program Karya Bhakti ini untuk masyarakat pesisir karena dapat meringankan/membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga rumah kami bisa layak huni. Tutup Ahmad Saleh.

(Bondan / PEN LANAL MAMUJU*)

Komentar