oleh

Ucapan Terima Kasih AAS Ketika Menginjak Usia 71

-Sulbar-14 views

2enam.com, Mamuju : Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar menggelar acara syukuran ulang tahun hari jadi suaminya Anwar Adnan Saleh ke 71 tahun, Selasa (20/08/19) malam.

Anwar Adnan Saleh yang merupakan mantan Gubernur Sulbar selama dua periode mengatakan, dengan usia yang betambah pihaknya sangat bersyukur dan bahagia.

“Luar biasa atas kedatangan semua pihak, terharu dan bahagia atas kehadiran kita semua,” kata pria yang akrab disapa AAS.

Anwar menambahkan, dirinya juga merasa bahagia dengan kehadiran insan media yang mana selama ini selalu memberikan support kepada dirinya.

“Teman-teman wartawan juga yang hadir saya tidak bisa sebut satu persatu tapi hati saya bisa melihat kalian semua,” tambah Anwar.

Anwar juga menyampaikan terimakasih atas kebersamaan selama ini yang telah diberikan oleh segenap insan dan masyarakat Sulbar, dimana ia mengakui bahwa itu menjadi suatu hal yang tidak bisa ia lupakan selama menjadi gubernur 10 tahun di Sulbar.

“Daerah kita ini lahir karena perjuangan, bukan hadiah dari pusat tapi kita berjuang sama-sama tanpa terkecuali dan alhamdulillah,” ungkap Anwar.

Lanjut Anwar, setiap kali dirinya datang ke Sulbar selalu bangga dan bahagia melihat segala perjuangan yang telah dilakukannya selama ini bersama para stakeholder lainnya.

“Saya bersama ibu selama 10 tahun disini, kemudian saya kembali ke Jakarta dan kalau saya datang itu sebagai suami kalau datang demi keinginan rakyat pasti akan selalu membantu untuk Sulbar,” terangnya.

Selain itu, malam hari ini Anwar berterima kasih kepada semua pihak yang sudah datang memberikan ucapan kepadanya.

“Untuk mencapai angka 71 ini membutuhkan perjalanan panjang dengan penuh suka duka tidak semua tahu dan tidak semua orang tahu biarlah saya sendiri yang tahu dan biarlah sejarah yang mencatatnya,” terangnya.

“Terutama kesehatan dan berkah uang diberikan kepada saya akan selalu bersyukur karena itulah saya bersama istri sekali lagi berterimah kasih atas kehadirannya,” tutup bapak pembangunan Sulbar itu.

(74b*)

Komentar