TVRI Sulbar Raih Penghargaan Pengelola Keuangan Terbaik dari KPPN Mamuju

Mamuju, Sulbar2 views

2enam.com, Mamuju : KPPN Mamuju Sebagai pengelola keuangan negara, dalam penyaluran dana APBN di Provinsi Sulawesi Barat khususnya di Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Tengah, dan Kabupaten Pasangkayu. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian pengelolaan keuangan di semua satuan kerja, maka KPPN Mamuju memberikan penghargaan terhadap pengelola keuangan terbaik tahun 2023.

Salah satu lembaga yg memperoleh penghargaan pengelolaan keuangan terbaik semester 1 tahun 2023, adalah LPP TVRI Stasiun Sulawesi Barat. Lembaga penyiaran yang berkantor di Rangas Mamuju ini, meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara – KPPN Mamuju sebagai Satuan Kerja Terbaik Dalam Penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran, Kategori UP Lebih Dari 50 Juta, Periode Semester I Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan diberikan atas capaian TVRI Sulawesi Barat yang dinilai berhasil dalam menjalankan Pengelolaan Keuangan Negara dengan baik. Penyerahan penghargaan diberikan di salah satu hotel di Mamuju, Jumat 28 Juli 2023.

Kepala Stasiun TVRI Sulbar, Ir. Fuad mengaku sangat bersyukur atas capaian yang dilakukan bagian keuangan di TVRI Sulbar. Torehan penghargaan dinilai akan memacu semangat para insan TVRI Sulbar.

“Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur atas prestasi tersebut. Semoga bisa memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi dalam mengelola anggaran TVRI Sulbar ke depan,” ucap Fuad, Jumat (28/7/2023)

Hal senada juga disampaikan Kepala Tata Usaha (KTU) TVRI Sulbar, Isnaendi Wiarno. Ia mengaku, penghargaan tersebut akan menjadi pemicu untuk tetap memberikan pelayanan keuangan di semester kedua tahun ini.

“Terima kasih kepada team keuangan yang telah meraih prestasi di tahun 2023 ini, semoga disemester 2 akan lebih baik,” ucap pria yang sering dipanggil Wawan tersebut.

(Rilis/JDP)

Komentar