Turnamen Bulutangkis Warnai Rangkaian Peringatan Hut Lantas di Polres Majene

Majene, Sulbar33 views

2enam.com,  Majene : Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari jadi Lalu Lintas ke 67 terus berlangsung di Polres Majene.

Kali ini, Turnamen Bulutangkis antara fungsi juga turut mewarnai jalannya kemeriahan hut Polantas yang langsung dibuka oleh Kapolres Majene, Kamis (22/9/2022) di Aula Mapolres.

Pukulan pertama Kapolres Majene menandai dibukanya secara resmi turnamen bulutangkis antara fungsi ini.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian pada kesempatannya menyampaikan ini merupakan kegiatan yang patut diapresiasi, selain untuk memeriahkan hari jadi Polantas juga dapat lebih meningkatkan soliditas antara seluruh personel.

Melalui turnamen ini, Kapolres berharap dapat semakin meningkatkan soliditas dan menjadi ajang untuk memantapkan silaturahmi sekaligus memotivasi seluruh personel lebih semangat memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat selama bertugas dilapangan.

“Junjung tinggi sportifitas, juara boleh jadi target utama namun kebersamaan lebih utama, selamat bertanding” tutur Kapolres.

Turnamen ini, berdasarkan penjelasan ketua Pelaksana yaitu Kanit Regident Ipda Kadriansyah, akan dilaksanakan dengan sistem gugur yang diikuti 16 pasang pemain dan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 22-26 September 2022 mendatang.

Pertandingan perdana ini sendiri diawali dengan pertandingan eksebisi mempertemukan pasangan Wakapolres Majene/Kasat Samapta Vs Kabag Sumda/Kasat Polairud.

Humas Polres Majene

Komentar