Tolak Ukur Pemerintah Modern Dinilai Dari Pengelolaan SPBE

2enam.com, Mamuju : Sekretaris Daerah Pemprov Sulbar, Muhammad Idris menghadiri rapat Koordinasi Tim SPBE Provinsi Sulbar di Rujab Sekprov Sulbar, Rabu 21 September 2022.

” Tolak ukur suatu pemerintahan modern Itu Dinilai dari pengelolaan SPBE nya,” sebut Muhammad Idris

Idris juga menyampaikan, perlombaan daerah yang real saat ini, dinilai dari SPBE ditiap daerah. Hal tersebut dinilai dari kemanfaatan yang sangat dirasakan suatu pemerintahan.

” Kita berbicara pencapaian, mohon maaf RB nya B, sakip nya B, tetapi SPBE nya masih belum berwujud atau belum kelihatan, maka saya anggap kita belum berhasil melakukan transformasi pemerintahan di era sekarang ini,” ujar Idris.

 

Lebih lanjut Idris mengatakan, poin penekanan dari hasil rapat yaitu,stakeholder terkait kiranya dapat terus membangun semangat transformasi utamanya pada SPBE, dimana posisi Sulbar secara nasional berada di posisi ke 27, maka dari itu diharapkan inovasi yang dapat melakukan percepatan atau lompatan ke arah yang lebih maju, fokus utama ada pada peran tiap OPD dalam memberikan pelayanan.

” Kuncinya ada pada leader pimpinan yang menentukan cepat tidaknya pengaplikasian SPBE, sehingga OPD dapat terpadu untuk lebih maju, ” bebernya.

(farid)

Komentar