TNI- Polri Kawal Distribusi Logistik Pemilu ke PPK Kec. Duripoku.

2enam.com, Pasangkayu : Aparat TNI dan Polri kembali menunjukan sinergitasnya dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, khususnya di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat.

Sebanyak 85 kotak suara dari kantor KPU ke PPK Kec. Duripoku telah tiba pada hari Senin 12 Februari 2024 sekitar pukul 12.30 wita. dengan pengawalan yang ketat dari Personel TNI 1 orang, Personel Polri 4 orang serta Anggota KPU 2 orang. dan anggota Bawaslu 4 orang.

Sementara itu, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K menyebutkan, pendistribusian logistik pemilu ini selain Personel Polri juga ikut dikawal oleh Personel TNI.

“Personiel yang bertugas di lapangan dalam pengawalan itu untuk memastikan semua logistik pemilu diterima dengan aman dan untuh di setiap kecamatan dan di TPS di masing-masing di Wilayah Kabupaten Pasangkayu,” ucapnya.

Untuk pendistribusian logistik pemilu hari ini berjalan aman dan lancar. Pengawalan dan pengamanan dilakukan bersama dengan personel TNI, sebagai bentuk sinergitas dalam pengamanan Pemilu tahun 2024,

Humas Polres Pasangkayu

Komentar