oleh

Tingkatkan Semangat Kerja Personilnya, Kapolsekta Mamuju Berikan Reward

-Mamuju-0 views

2enam.com, Mamuju : Sebagaimana yang lalai melaksanakan tugas diberikan hukuman sebagai upaya efek jerah, personil yang berprestasipun di berikan Reward sebagai upaya untuk meningkatkan semangat kinerjanya.

Hal ini juga menjadi adobsi Kapolsekta Mamuju AKP Suhartono, SH, SIK agar personilnya tetap bekerja maksimal sebagai pelindung dan pelayan sejati.

Pagi ini, Rabu (11/3/20), Kapolsekta kembali memberikan reward kepada personilnya yang dinilai berprestasi dan loyal dalam melaksanakan tugas. Adapun nominasi penghargaannya adalah personil yang paling sering hadir mengunjungi warga dan melaksanakan Problem Solving di Masyarakat serta yang paling rajin bertugas.

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini personil yang lain ikut termotivasi untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi kepolisian.

“Mari kita semua bekerja dengan cerdas dan ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. In Syaa Allah yaki dengan niat tulus memudahkan urusan masyarakat, maka Allah Subuhanahu Wataalah akan membalasnya dengan keberkahan, memudahkan jalan hidup kita dan keluarga kita serta menjadi ladang pahala untuk keluarga kita,” tutur Kapolsekta.

Dari kedua nominasi pemberian reward ini, terpilihan dua orang personil yang pertama Aiptu Hamid (Bhabinkamtibmas Desa Saletto) beliau tercatat sebagai bhabinkamtibmas yang paling banyak hadir di tengah masyakat melaksanakan kunjungan, problem solving dan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat.

Tak hanya itu, penghargaan ini sudah kali kedua yang ia raih karena dedikasi dan loyalitas melaksanakan tugas dengan maksinal.

Yang kedua adalah Aiptu Muh. Idris (Ps. Panit Lantas Polsek Kota Mamuju) dengan nominasi penghargaan personel Polsekta Mamuju paling rajin Apel dan menjalankan agenda tugas program Polsekta Mamuju.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan pemberian reward ini sebagai apresiasi dan motivasi kepada personel Polsekta Mamuju yang sudah bekerja maksimal sehingga akan menjadi contoh untuk personil lain agar bekerja lebih baik.

“Reward itu hanya satu bentuk motivasi, namun intinya itu ada pada diri sendiri dengan menyadari posisi kita sebagai apa dan untuk apa, kalau sudah paham dengan tugas bekerja akan lebih ikhlas dan maksimal,” tutur Kabid Humas.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar