Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Dipagi Hari Polres Pasangkayu Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

2enam.com, Pasangkayu :Kapolres Pasangkayu menurunkan personel Polres dan Polsek jajaran guna melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi Commander Wish di titik-titik yang di anggap rawan kecelakaan dan pelanggaran Selasa (20/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan pada jam 06.30– 08.00 wita karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, mengatakan Kepadatan arus lalu lintas cukup meningkat karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas baik pegawai, warga akan ke pasar, petani berangkat kesawah maupun anak sekolah dan lain-lain yang semua orang akan melakukan aktifitasnya dimulai pada pagi hari.

“Pengaturan pagi di laksanakan secara rutin setiap hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan”tutur Kapolres Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar