oleh

Tina-Ado Tak Ikutkan Massa Dalam Pengambilan Nomor

2enam,com, Mamuju : Berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Mamuju tentang penetapan Pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Mamuju, Pasangan Tina-Ado resmi ditetapkan,Rabu (23/9/2020).

Esok hari akan dilakukan pengundian nomor urut yang diketahui bahwa rangkaian ini tentu berbeda dari Pilkada sebelumnya.

Calon Bupati penantang pilkada Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengatakan jika di pilkada sebelumnya dapat membawa massa pendukung tanpa batasan, pilkada tahun ini itu tidak bisa di lakukan.

“kalau kemarin-kemarin itu Pilkada kemarin itu banyak melibatkan simpatisan massa pendukung kita,tapi karena adanya Pandemi Covid-19 ini maka ada peraturan peraturan khusus ya,apalagi ini kan sudah ada maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan yang harus kita penuhi dalam pilkada ini dan tadi juga teman-teman dari ketua tim koalisi Sudah menandatangani fakta integritas penerapan kesehatan pencegahan dan pengendalian covid 19 dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Mamuju,”kata Tina dalam konferensi pers,Rabu (23/9/2020).

Ia menghimbau untuk para pendukung Tina-Ado untuk saat pengundian nomor tidak usah datang ke lokasi pengundian nomor urut, karena pihaknya mempersiapkan ada live streaming di 3 akun.

“Ada info Manakarra ada ManakarraTV, SDK sosmed.jadi kita berharap pendukung bisa menyaksikan secara langsung di rumah masing-masing seperti itu karena kita tahu bahwa Covid- 19 ini masih belum berakhir dan adanya fakta integritas juga ya kita harus mematuhi aturan yang sudah di tetapkan,”imbuhnya

“Jadi sekali lagi saya minta untuk seluruh pendukung Tina-Ado untuk menyaksikan pengundian nomor urut besok tanggal 24 September 2020 di rumah masing-masing,”tambahnya.

Sementara di tanya tentang nomor yang diharapkan menjadi nomor pasangan calon Tina-Ado,Sutinah menjawab pada dasarnya semua Nomor itu bagus apa pun nomornya insya Allah itulah yang banyak di pilih masyarakat Mamuju.

(MRz)

Komentar