oleh

Tina-Ado Jadi Harapan Warga Karama

2enam.com, Mamuju : Safari Kampanye terbatas yang digelar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Urut 1(satu) di Kecamatan Kalumpang meramba seluruh desa di wilayah Karama.

Dengan mengendarai motor, Calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud menyusuri Desa ke Desa untuk menyapa warga kalumpang.

Akses jalan yang curang, berbatu dan berlumpur dilahap demi menyapa warga disana, bahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju itu, sempat beberapa kali terjatuh menyusuri jalan setapak disana.

Meski begitu, Ado mengaku sangat senang bisa menyapa langsung warga di 7 Desa termasuk desa Batu Makkada yang berbatasan langsung dengan Seko, Sulawesi Selatan.

“Sudah lama saya ingin berkunjung kesini, dan syukur hari ini bisa terlaksana, Kecamatan Kalumpang butuh perhatian khusus,” tutur Ado

Sementara itu, sapaan hangat dari Ado Mas’ud membuat warga di Desa Karama menggantungkan harapannya pada Colon Wakil Bupati yang mendampingi Sutinag Suhardi itu.

Warga Karama berpesan pada Paslon Urut 1 Sutinah-Ado, bila dilantik kelak Jangan melupakan janji-janji yang telah diutarakan, pasalnya menurut Jaya warga Karama, mereka telah beberapa kali dihianati dengan janji-janji. Sehingga warga Karama menggantungkan Harapan meraka seteah melihat Sosok dari Sutinah-Ado yang dianggap mampu menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakat, terkhusus di Karama.

“Setidaknya kami warga Karama punya harapan besar ke Ibu Sutinah dan pak Ado, kami yakin keteguhan hati pak Ado yang datang ke Karama sudah di uji mulai daru akses jalan, kami hanya memintah jika bapak dan ibu dilantik jangan lupakan kami pak,” terang jaya, Kamis, 04/11/20

M4R10

Komentar