oleh

Tina-Ado, Harapan Jalan Tani Masyarakat Kakulasan

2enam.com, Mamuju : Pasangan Calon nomor urut 1 Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud melakukan kampanye terbatas di Matius pilal Desa Kakulasan, Kecamatan Tommo, Senin(16/11).

Dalam kampanye yang dihadiri Sitti Sutinah Suhardi tersebut dihadiri sejumlah masyarakat yang telah mempersiapkan pertanyaan dan harapan kepada Paslon Tina-Ado.

Salah warga setempat Matius Pilal mengeluhkan jalan tani masyarakat yang ada di Dusun Tunas Muda. Masyarakat setempat lebih memilih melewati sungai daripada melewati jalan tersebut.

“Kami disini mayoritas kerja sawah, tapi sayangnya jalan tani kami tidak biar jalan kaki tidak bisa karena rusak parah sekali,”katanya.

Selain itu, Mardan pemuda setempat menginginkan semua warga di daerahnya untuk bersatu mendukung Tina-Ado. Hal tersebut ia katakan akibat kekecewaannya terhadap pemerintah.

“Karena kita lihat pembangunan yang berjalan selama ini sangat mandek di Desa Kakulasan khususnya di bidang infrastruktur,”ucapnya.

Ia menambahkan, permintaan masyarakat terkait jalan tani harus di realisasikan agar pekerjaan masyarakat di sawah dapat berjalan dengan baik.

“Jalan tani tersebut sepanjang 3 kilometer. Sekiranya paslon ini dapat merealisasikan permohonan kami,”tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Calon Bupati nomor urut 1 Sitti Sutinah Suhardi mengatakan, jika diirinya menang di daerah tersebut maka permintaan masyarakat akan dipenuhi.

“Kalau untuk jalan tani kalau kita yang Bupati jalan tani akan banyak masuk di daerah ini Kakulasan,” kata Wanita akrab disapa Tina.

Diketahui bahwa masyarakat di Dusun Kakulasan 1 Desa Kakulasan, Kecamatan Tommo berjanji akan memenangkan Tina-Ado 80 persen.

M4R10

Komentar