oleh

Tina-Ado Dilantik 26 Februari, Azwar: Sekarang Nomor 3 Persatuan Indonesia

2enam.com, Mamuju : Sutinah dan Ado Mas’ud rencananya bakal dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Mamuju pada 26 Februari 2021 mendatang.

Plh Bupati Mamuju, Suaib menegaskan sembilan dari sebelas syarat sudah dipenuhi. Tinggal menunggu surat gubernur yang bakal diteruskan ke Kemendagri.

Menurut Suaib, kasih ada dua persyaratan yang mesti dibawa ke provinsi yakni pengantar dari gubernur ke Kemendagri dan Insya Allah hari ini bakal diajukan ke provinsi.

“Target pelantikan kita dengar 26 Februari. Serentak dengan kabupaten lain. Kabag pemerintahan sudah rapat dengan provinsi bahwa Insya Allah 26 Februari ada pelantikan secara zoom,” kata Suaib.

Suaib menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak termasuk KPU dan Bawaslu Mamuju serta masyarakat yang telah menyukseskan Pilkada Mamuju 2020.

Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi menyampaikan, saat ini tidak adalagi nomor satu dan nomor dua. Melainkan nomor tiga, yakni persatuan Indonesia.

Bupati dan wakil bupati terpilih diharap dapat merealisasikan janji-janji politiknya

“Tentu harmonis selaku pimpinan lembaga harus menjaga stabilitas antara legislatif dan eksekutif. Kami ucapkan selamat, Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud semoga dapat membawa harapan besar bagi rakyat Mamuju. Tentu visi misi beliau yang kita akan kawal nantinya,” ungkapnya.

M4R10

Komentar