oleh

Tim Vaksinator Polresta Mamuju Sasar Pelosok Pedesaan

2enam.com, Mamuju : Untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polresta Mamuju masih tetap menggelar Gerai Vaksinasi Presisi, kali ini menyasar pada masyarakat yang ada di Desa-desa guna melaksanakan dan mengajak Masyarakat untuk di Vaksin, Senin 20 Desember

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Desease, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga  Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi dengan target 3.500 dosis Vaksin untukndosis 1 dan dosis jenis vaksin Sinovac.

” Hari ini terbagi 10 Tim Vaksinator Polresta Mamuju sasar pelosok pedesaan dalam rangka giat percepatan pencapaian Vaksinasi Covid-19. Selaku Koordinator Tim Kasat Narkoba AKP Nurtan Sony Prayogi S.I.K,” Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

“ Kegiatan Vaksinasi dengan metode jemput bol adalah salah satu upaya dalam menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi,  tujuannya adalah untuk percepatan vaksinasi hingga dapat mencapai 70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Mamuju dapat tervaksinasi, sehingga Kabupaten Mamuju cepat masuk zona hijau,” tambah Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin.

Humas Polresta Mamuju

Komentar