Tim Polresta Mamuju Target 150 Dosis Perhari Vaksinasi

Mamuju, Sulbar22 views

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju terus menggencarkan vaksinasi Covid-19.

Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin mengatakan, diperlukan strategis dan pola tindak percepatan dalam memaksimalkan capaian vaksinasi covid-19.

Karenanya, Polresta Mamuju membagi lima tim bergerak dalam kota Mamuju menyasar sejumlah masyarakat yang belum divaksin.

Lima tim yang bergerak adalah Sat Reskrim, Sat Lantas, , Sat Intelkan Sat Sabhara dan Sat Narkoba,
“Lima tim ini dibekali dengan dua dokter, satu untuk screaning dan satunya Vaksinator, ditambah dengan seluruh staf Polresta Mamuju dibagi kedalam setiap tim” ujar Syamsuddin,

Kelima tim digerakkan menyasar ruang-ruang publik seperti perkantoran, sekolah, pasar, terminal, Komunitas, toko-toko, rumah kost, hotel dan penginapan, THM, perusahaan, Kompl. Perumahan termasuk melakukan sweeping di jalan dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

Targetnya, setiap tim harus menghabiskan 150 dosis perhari. “Pola seperti ini sudah kita jalankan selama dua hari, 150 dosis untuk setiap tim, kalau mencapai target itu bisa cepat istirahat, kalau belum tim tetap dilanjutkan sampai habis,” tegas Syamsuddin.

Ditambahkan selain menggerakkan Lima tim itu, Polresta Mamuju juga menyediakan gerai vaksinasi Covid-19 di Mapolresta Mamuju dan di buka setiap hari dan jam 08.00 Wita sampai dengan jam 18.00 Wita.

Humas Polresta Mamuju

Komentar