oleh

Tim Gugus Tugas Covid -19 Mamuju Jemput Seorang Sales

-Mamuju-2 views

2enam.com, Mamuju : -Seorang Lelaki di jalan Soekarno Hatta Kabupaten Mamuju provinsi Sulawesi Barat di jemput tim medis dengan menggunakan APD lengkap.

Lelaki tersebut yang berinisial Im yang di perkirakan berumur sekitar 40 tahun di jemput di kost-kosannya , dengan kondisi sangat lemas bahkan,lelaki tersebut tampa sadar membuang air kecil di badannya.

“Saat dilakukan pemeriksaan denyut nadi Im menunjukkan angka 60 /menit  .saat di jemput Lelaki tersebut badannya lemas sehingga tim medis menggunakan APD lengkap” ujar tim medis

Dikatakan Umur lelaki tersebut di perkirakan sekitar 40 tahun.dirinya merupakan seorang sales barang.

Tim Gugus Tugas Covid -19 Mamuju Jemput Seorang Sales

Kepala BPBD kabupaten Mamuju Muh Ali Rachman mengatakan Berdasarkan laporan warga sekitar sehingga Tim medis mendatangi rumah kos kosan lelaki tersebut.

“Berdasarkan informasi yang Tim Gugus terima orang ini sangat lemas dan tak bisa berkomunikasi bahkan buang air kecil di badannya sehingga dilakukan protap Pemeriksaan secara lengkap karena kita tidak bisa memastikan bahwa dia tidak terpapar karena yang bersangkutan sering bolak-balik ke Makassar,”Katanya dilokasi penjemputan, Sabtu Malam (2/5/2020).

Ia juga mengungkapkan mudah mudahan jauh harapan kita yang bersangkutan tidak terpapar virus Corona (Covid-19), mudah mudahan penyakit lain sehingga kita larikan ke IGD Rumah Sakit Regional Sulbar.

“Yang bersangkutan bekerja sebagai pengangkut barang sehingga seperti yang diketahui pengangkut barang tetap di perbolehkan untuk  keluar masuk ke daerah untuk membawa kebutuhan, namun tidak di ketahui sepanjang perjalanan sama siapa dia bersentuhan,”tandasnya

Lelaki tersebut berinisial Im di larikan ke IGD Rumah Sakit Regional Sulbar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

(MRz).

Komentar