Tim Itwasda Polda Sulbar Laksanakan Review Laporan Keuangan Dan Lhkpn Di Polres Pasangkayu

2enam.com, Pasangkayu : :Bertempat di Aula Rupattama Polres Pasangkayu Tim Itwasda Polda Sulbar Laksanakan Review Laporan Keuangan Dan LHKPN Di Polres Pasangkayu, Kamis (22/02/2024)

Giat Review dipimpin langsung oleh Auditor Kepolisian Madya TK.III Kombes Pol. Setiyo Haryono S.I.K bersama PS Parik 1 Bid I AKP Iswan Mulyanto, PS Parik 3 Bid l IPDA Alias, Ba Subbag Renmin BRIPTU Rahmat

Tim Review disambut dan diterima langsung di dampingi Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, Bersama PJU Polres Pasangkayu serta para Operator.

Auditor Kepolisian Madya TK.III Kombes Pol. Setiyo Haryono S.I.K sebagai ketua TIM melaksanakan pembukaan review laporan keuangan semester II Polres Pasangkayu tahun anggaran 2023, di Aula Rupatama Polres Pasangkayu

“Kegiatan review ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Itwasda Polda Sulbar di seluruh Polres jajaran dan kali ini dilaksanakan di Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana Satuan Kerja (Satker) di kewilayahan membuat laporan keuangan, sebelum nantinya diperiksa eksternal, sehingga dapat meminimalisir secara dini kesalahan, serta bisa diperbaiki segera sebelum menjadi temuan.

“Saya berharap ada hasil baik, dan apabila nanti ada temuan dan kendala dari laporan keuangan, ada arahan petunjuk yang dijadikan acuan untuk perbaikan dalam penyusunan dan pembuatan laporan keuangan ke depan,” kata Wakapolres

Selain itu, lanjutnya, ada beberapa laporan yang menjadi objek review, yakni laporan realisasi anggaran, rincian stok, rincian aset, rincian hibah dari pihak ketiga, daftar barang bukti, bukti penyetoran PNBP, dan lainnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar