oleh

Tiga PJU Polres Mamuju Terngganti

-Mamuju-34 views

2enam.com, Mamuju : Roda mutasi pejabat utama (PJU) Polres “Metro” Mamuju kembali berputar, sedikitnya ada 3 (tiga) orang PJU Polres “Metro” Mamuju yang berganti.

Ke – 3 (tiga) orang tersebut adalah Kasat lantas yang semula dijabat oleh AKP Sartono diserah terimakan kepada AKP Kemas Aidil Fitri, S.I.K., kemudian Kasat Narkoba yang awalnya dijabat oleh Iptu Priyanto, S.E kini dijabat oleh Iptu H.Usman dan yang terakhir adalah Kapolsek Urban Mamuju yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agus salim Arsyad, S.Ag kini dijabat oleh AKP Suhartono, S.I.K.

Tiga PJU Polres Mamuju Terngganti

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh para Pejabat dan Personil Polres “Metro” Mamuju serta Bhayangkari cabang mamuju pada hari Senin (16/09/2019).

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang wajar dan rutin dilakukan untuk penyegaran bagi seluruh Personil Polri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaik dan Loyalitasnya kepada Institusi Polri khusunya Polres “Metro” Mamuju dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kepada Pejabat yang baru, Ia berpesan agar secepat mungkin Beradaptasi dengan wilayah hukum Polres “Metro” Mamuju dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan Institusi Polri.

(Indirwan*)

Komentar