oleh

Tiga Partai Politik dipastikan Mendukung ABM di Pilkada 2017

2enam Mamuju Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar telah mendapat rekomendasi dari tiga partai  Politik untuk mencalonkan diri sebagai ‎gubernur pada februari 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua DPD Gerindra provinsi Sulawesi Barat, Andi ruskati ali Baal masdar kepada 2enam.com . Andi Ruskati yang juga istri Ali Baal Masdar ini menegaskan tiga partai yang sudah bulat mendukung diantaranya partai Gerindra Sebanyak  6 kursi di DPRD SulBar, Partai Nasdem 2 kursi dan PKB 1 kursi.

Andi ruskati juga menegaskan telah membangun komunikasi dengan beberapa partai besar seperti PDI Perjuangan dan Partai Golkar. Dukungan partai politik ke Ali Baal Masdar bukan tanpa alasan karena berdasarkan beberapa lembaga surfey menyatakan bahwa ABM yang memili surfey tertinggi dibandingkan beberapa bakal calon gubernur lain

“sudah ada Tiga Partai Yang mendukung diantaranya Gerindra 6 Kursi ,Nasdem 2 Kursi Dan PKB 1 Kursi jadi Jumlahnya 9 Kursi sudah Bisa Mengusung  Calon Gubernur” Ujar Ruskati

Sementara untuk penentuan pendamping ABM pada pemilihan Gubernur Sulbar mendatang, Andi ruskati mengaku akan segera mengumumkan kepada publik. Penentuan pendamping ABM berdasarkan hasil surfey yang merupakan kemauan dari masyarakat Sulbar untuk bersama-sama membangun daerah.(*)

Komentar