oleh

Terapkan Protokol Kesehatan Bioskop di Mamuju Kembali Dibuka

2enam.com, Mamuju : Para pecinta film dan bioskop di Mamuju akhirnya bisa kembali menikmati film-film di Cinépolis Cinemas di Maleo Town Square (Matos) Mamuju.

Pasalnya, manajemen Cinepolis Cinemas telah kembali membuka bioskopnya pada 2 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai dengan
peraturan dan rekomendasi pemerintah.

Persiapan penerapan protokol dilakukan dengan upaya yang serius dari seluruh tim Cinépolis Cinemas untuk menunjukkan komitmennya dalam mematuhi protokol tersebut.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Cinépolis Cinemas telah menerapkan 71 protokol pelayanan yang bertujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti melakukan pemeriksaan suhu badan dan membatasi usia pengunjung.

Serta, mewajibkan penonton menggunakan masker, menyediakan layanan penjualan tiket melalui daring, menetapkan jarak aman dan mengosongkan sebagian kursi di dalam bioskop, serta menyediakan hand sanitizer di semua area Cinépolis Cinemas.

“Bersama dengan pemerintah, mall sebagai partner kami juga berperan penting dalam pembukaan ini. Mereka telah memberikan dukungan kepada kami untuk mensukseskan dibukanya kembali bioskop cinepolis di Maleo Town Square,” kata Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia.

Gerald juga menambahkan, pihaknya memahami dan mendukung keputusan pemerintah yang mmebatasi bioskop beroperasi. Namun, Gerald yakin, pemerintah suatu saat akan melonggarkan pembatasan bioskop. Sebab, bioskop di banyak negara sudah dibuka sejak Juni lalu dan hingga saat ini belum ditemukan kasus Covid-19 yang menyebar melalui bioskop.

Pada saat pembukaan, Cinépolis Cinema juga menawarkan terobosan baru yaitu rental cinema pribadi bagi pengunjung yang ingin menonton dengan keluarga dan kerabatnya tanpa harus seruangan dengan penonton lain yang tidak dikenal.

Tentunya penggunaan studio telah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku, yaitu didisinfektan sebelum dan setelah selesai digunakan, serta dibatasi jumlah kapasitasnya. Dengan harga mulai Rp. 599.000 untuk kapasitas 15 hingga 25 orang, pengunjung juga bebas memilih film yang akan diputar.

“Sistem rental ini menjadi solusi bagi para pecinta film yang ingin mewujudkan impian merasakan sensasi layar lebar serasa milik sendiri,” pungkasnya.

M4R1O

Komentar