oleh

Target 5.000 Dosis, Polresta Mamuju Sasar Desa Keang dan Desa Buttuada

2enam.com, Mamuju : Guna menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polresta Mamuju terus bergeleria menggelar Gerai Vaksinasi Presisi. Kali ini sasar masyarakat, Desa Keang Kecamatan Kalukku dan Desa Buttuada Kecamatan Bonehau, Kamis 16/12/2021.

Masyarakat umum yang ada di Wilayah di dua Desa tesebut yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi di Gerai yang telah dilakukan oleh Polresta Mamuju dalam jemput bola hingga ke pelosok Desa.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi tinggalkan Pandemi menuju Endemi. Vaksinasi sangat penting dilakukan  membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona , sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin, menjelaskan bahwa, Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi untuk dosis 1 dan dosis 2 dengan target 5000 Dosis untuk jenis vaksin Sinovac.

“ Kegiatan Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat Desa Keang dan Desa Buttuada yang ada di dua kecamatan yang berbeda dengan tenaga Vaksinator Polresta Mamuju,” Jelas
Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin.

Ia menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh warga yang ada di kabupaten Mamuju dan sekitarnya agar masyarakat mendapatkan kedempatan dalam melakukan Vaksinasi.

“Hal ini kita lakukan, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk mengikuti vaksin, sesuai dengan instruksi presiden, semua warga masyarakat wajib vaksin,” Tutur Ipda Syamsuddin Amin.

Humas Polresta Mamuju

Komentar