oleh

Syamsul Samad ; Solidkan Barisan Partai Demokrat

2enam.com, Polewali Mandar, Jajaran Dpc Partai Demokrat kab. polewali Mandar gencarkan pergerakan perjuangan dalam menghadapi perhelatan pemilihan Gubernur 15 Februari 2017 mendatang

Rapat yang dipimpin langsung Syamsul Samad S.Ip selaku ketua DPC Demokrat polman dihadapan 16 pengurus Demokrat Kecamatan (PAC) se polman dan pengurus ranting se kab.polman, berlangsung di posko induk pemenangan SDK kalma di Wonomulyo,14/9/2016.

” Saya pesan kan kepada seluruh kader partai dipolman,dalam rangka konsolidasi dan evaluasi kader di tingkat ranting,agar merekrut simpatisan yang memenuhi 3 kriteria yakni: miliki loyalitas, miliki keinginan untuk bekerja bersama partai dan paling penting dia harus paham akan hal apa yang akan dikerjakan terkhusus dalam pemenangan SDK Kalma pilgub ini,” Ujar Syamsul

rapat ini juga dihadiri sejumlah pengurus teras DPC demokrat polman beserta seluruh anggota DPRD polman dr fraksi demokrat .

“untuk teman2 di DPRD polman agar tidak main main dalam berjuang, karena ini misi besar bersama kita untuk membawa sulbar jauh lebih baik ke depan, “tutupnya (Mr*)

Komentar