oleh

Syahrul Yasin Limpo Dimata SDK

-Nasional-7 views

2enam.com, Jakarta, – Terkait terpilihnya Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri Pertanian (Mentan), Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Suhardi Duka (SDK) mengaku, sangat bangga.

“Sebagai orang yang kenal baik dengan pak Syahrul, saya merasa sangat bangga sekali,”kata SDK kepada wartawan, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (23/10/2019).

SDK juga mengatakan, bahwa perjalanan hidup pak Syahrul, beliau konsen pada sektor Pertanian, meskipun bukan latar belakang Pertanian.

“Walaupun latarbelakang pendidikannya bukan Pertanian, tetapi implementasi kebijakannya, pengalamannya, ada di sektor itu. Jadi, saya optimis bahwa pak Syahrul akan sukses di Mentan,”ujarnya.

Meskipun berbeda Partai Politik (Parpol), SDK mendorong, untuk meningkatkan sektor Pertanian di Sulbar melihat Sulbar yang lebih menonjol adalah Pertanian.

“Saya kira, untuk kepentingan bangsa, partai tidak menjadi persoalan, karena untuk kepentingan bangsa, politik menjadi hal yang kedua atau ketiga. Jadi, kita tidak bicara kepentingan partai masing-masing tapi, kepentingan bangsa kita,”tutup SDK.

(Eka/*)

Komentar