oleh

Sutinah Suhardi Lanjutkan Kampanye di Dusun Salutiwo

2enam.com, Mamuju : Usai menyasar beberapa desa di kecamatan Kalumpang Selasa 3 November kemarin, calon Bupati Sutinah Suhardi melanjutkan kampanye di Dusun Salutiwo, kecamatan Bonehau.

Namun sebelum ke Salutiwo, Sutinah silaturahmi di rumah-rumah warga di Pabettengan kecamatan Bonehau, Rabu (4/11/2020).

Selain silaturahmi di rumah warga, calon bupati nomor urut 1 itu meninjau beberapa rumah ibadah di Bonehau seperti Mesjid Al-muhajirin dan Gereja di dusun Salutiwo.

Selanjutnya, Sutinah Suhardi bersama Hajrul Malik, didampingi Arnol Toposujadi bertatap muka dengan masyarakat Salutiwo dalam kampanye terbatas yang dilaksanakan di kediaman Markus Siayan.

Dihadapan Sutinah, masyarakat Salutiwo yang merupakan mayoritas petani mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah dibidang pertanian, khususnya bantuan-bantuan pupuk dan bibit pertanian.

Sementara itu, Arnol Toposujadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk bisa mendapatkan bantuan pemerintah kita harus bersatu untuk memenangkan pasangan Sutinah Suhardi pada 9 desember 2020.

“Agar kita bisa tersentuh bantuan bantuan sesuai kebutuhan kita. Karena sebenarnya bapak SDK yang merupakan bapak dari Sutinah ini mau menurunkan bantuan pupuk untuk kita para petani di kabupaten Mamuju ini, tapi karena tidak adannya konektivitas antara pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten sehingga bantuan pupupk itu dialihkan ke Pasangkayu,”tutur Arnol

Sehingga itu kata Arnol, perlunya pemimpin baru yang lebih pekah, lebih cepat dan lebih perhatian kepada masyarakat kabupaten Mamuju.

“Kalau kita pilih Sutinah Suhardi dan dia menjadi Bupati Mamuju, kita di Mamuju ini termasuk yang ada di Salutiwo akan senang. Bantuan yang kita harapkan akan tersalur dengab baik, karena Sutinah ini saudara dengan ketua DPRD Provinsi dan bapaknya di pusat jadi anggota DPR RI yang bermitra dengan menteri pertanian,” jelas Arnol

Pada kesempatan yang sama calon bupati Sutinah Suhardi memaparkan visi misinya terkait Mamuju Keren yang lebih memprioritaskan empat sektor yaitu Infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan perikanan.

M4R10

Komentar