oleh

Sutinah Minta Warga Tetap Disiplin Prokes

2enam.com. Mamuju : Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi meminta masyarakat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Bahkan Sutinah tak sungkan meminta bantuan warga agar mau divaksin Covid-19 sebagai upaya menekan penyebaran virus korona di Mamuju.

“Pemerintah terus memberikan banyak bantuan, sekarang saya tanya, mauki juga bantuka? Kalau mau, semua segera vaksin, karena dengan vaksinasi kita semua akan terhindar dari Covid-19,” kata Sutinah. senin, 27 September 2021

Sutinah mengaku, tak lagi mau mendengar tingginya angka kematian akibat Covid-19. Sehingga, ia menginginkan agar warganya semua divaksin.

“Saya tidak mau selalu mendengar angka kematian warga saya meningkat gara-gara korona, jadi mariki semua vaksin,” bebernya.

Selain itu, Sutinah juga berharap warga dapat hidup normal kembali dan program pemerintah dapat lebih fokus dalam pembangunan, karena tidak lagi terkonsentrasi pada Covid-19.

Hingga saat ini, Mamuju masih melanjutkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Meski demikian PPKM di Mamuju sudah berada di level 2.

Ia mengharapkan kerja sama semua lapisan masyarakat yang semakin baik akan membuat situasi pandemi semakin reda.

M4R10

Komentar