oleh

Sutinah Lantik 34 Pejabat Pemkab Mamuju

2enam.com, Mamuju : Bupati Mamuju Sutinah Suhardi melakukan mutasi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkab Mamuju. Pengangkatan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Rujab Sapota Mamuju, Senin 3 Mei.

Ada pun pejabat yang diangkat dan dilantik tersebut berjumlah 34 orang, yakni pejabat administrator 25 orang dan pejabat pengawas 9 orang.

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengatakan, mutasi dalam tubuh pemerintahan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran di tubuh Pemkab Mamuju.

Sutinah mengaku, mutasi dilakukan bukan karena semata-mata suka atau tidak suka, melainkan bagaimana menciptakan profesionalitas kerja yang baik agar dapat bersama-sama berlari kencang mengejar ketertinggalan.

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan. Tujuannya, tentu penyegaran. Saya dan Ado Mas’ud membutuhkan personel yang andal di bidang masing-masing,” kata Sutinah, usai pelantikan.

Lebih jauh, Sutinah berpesan, agar pejabat yang baru dilantik tetap amanah dalam menjalankan setiap kerja-kerja pemerintahan.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat,” tutup Sutinah

M4R10

Komentar