oleh

Staff Dinsos Mateng Diduga Diterkam Buaya

2enam.com, Mamuju : Seorang pemuda warga Dusun Kalubibing, Desa Pangalloang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Asri Anto, 25 tahun, hilang saat Buang Air Besar (BAB) di sungai Budong-budong.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mateng, Bahar, Asri Anto hilang sekira pukul 05.00 Wita subuh tadi.

“Jadi, sebelum berangkat ke masjid untuk shalat subuh Asri Anto menuju kepinggir sungai Budong-budong yang hanya berjarak 40 meter dari rumahnya untuk BAB,”kata Bahar, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat 21 Agustus 2020.

Dia mengungkapkan bahwa sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab hilangnya Asri Anto di sungai Budong-budong.

“Kalau ada yang bilang anak buah kami diterkam buaya, kami belum bisa memberikan kepastian terkait pernyataan itu,”katanya.

Bahar juga mengungkapkan bahwa saat ini, pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju sedang melakukan pencarian disekitar sungai Budong-budong.

“Tim Search and Rescue (SAR) gabungan bersama masyarakat setempat sudah melakukan pencarian,”kata Bahar.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Bahar, ditemukan handphone, serta sandal milik Asri Anto dan juga masih ada bekas kotoran saat BAB.

“Kami berharap Asri Anto segera ditemukan oleh tim SAR gabungan bersama masyarakat,”katanya.

(3k4)

Komentar