oleh

Sriwijaya Air , Resmi Terbang Ke Mamuju

-Mamuju, Sulbar-23 views

2enam.com, Mamuju, Maskapai Sriwijaya Air resmi terbang dari Makassar Sulawesi Selatan menuju Mamuju Sulawesi Barat , pulang pergi. Kehadiran penerbangan langsung Sriwijaya Air menjadi alternatif transportasi menuju ke Mamuju.

Direktur Safety dan Security Sriwijaya Air Captain Toto Soebandoro hadir dalam penerbangan perdana dengan rute Bandara International Hasanuddin Makassar ke Bandara Tampa Padang di Mamuju , SulBar dengan menempuh waktu 53 menit, dari Makassar pukul 09.52 dan sampai di Bandara Tamapapadang Mamuju pukul 10.45 WIB.

Di rute ini, Sriwijaya Air menggunakan pesawat jenis Boeing 737-500 berkapasitas 150 penumpang, pemesanan tiket melalui online sudah bisa dilakukan.

Jadwal penerbangan Sriwijaya Air ini setiap hari dari Makassar pukul 09.35 wita dan akan tiba di Mamuju pukul 10.20 wita dan selanjutnya akan diterbangkan dari mamuju pukul 10.55 wita dan akan tiba kembali di makassar pukul 11.45.

Kehadiran penerbangan langsung Sriwijaya Air ke Bumi Manakarra bisa menjadi alternatif transportasi. Selama ini rute ke Mamuju baru maskapai Wings Air Dan Garuda Indonesia yang beroperasi (*)

Komentar