oleh

Soal Posisi, AAS Siap di Posisikan dimana Saja oleh NasDem

2enam.com, Mamuju – Sebuah kejutan besar terjadi diacara deklarasi dan pengukuhan pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar), diman Anwar Adnam Saleh (AAS) menyatakan sikap bergabung dengan partai tersebut, Sabtu (24/03/18).

Ditemui usai acara mantan Gubernur Sulbar tersebut mengatakan bergabungnya dirinya ke Partai NesDem merupakan dinamika politik.

“Ini dinamika, politik dinamis, terutama saya sudah cukup lama berhubungan dengan beliau (Surya Paloh) ini. Ini merupakan hasil musyawarah saya dengan anak dan istri saya,” katanya di Ballroom Hotel Maleo Mamuju.

Ketika ditanya mengenai posisi apa yang akan dirinya tempati, ia hanya menjawab itu terserah partai.

“Saya belum tahu, itu tergantung kebijakan partai. Itu tergantung pak Surya Paloh saya mau dikenamanakan. Itu tergantung kemauan partai,” ucapnya.

Lebih lanjut AAS menjelaskan, alasan utama dirinya mau bergabung dengan Partai NasDem adalah statemen dari partai dan kedekatannya dengan ketua umum partai tersebut.

“Karena stetemennya gerakan perubahan dan restorasi Indonesia, intinya itu. Dan yang kedua saya memahami betul konsistensi pak Surya Paloh, karena saya bersahabat dengan beliau 40 tahun lamanya,” jelasnya.

Ia pun menuturkan akan siap ketika partai mencalonkannya pada Pemilu legislatif nantinya.

“Tergantung NasDem, kalau mencalonkan saya, saya siap saja. Baik di kabupaten, provinsi dan nasional, asal jangan kepala desa,” tuturnya.

Menanggapi bergabungnya AAS ke Partai NasDem, Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem merasa terkejut dan menerima AAS dengan tangan terbuka.

“Bergabungnya AAS merupakan sebuah kejutan bagi saya, dimana seorang sahabat mau bergabung dengan kami, maka akan kami terima dan siap berjuang bersama melakukan gerakan perubahan dan merestorasi Indonesia,” tutupnya. (74b*)

Komentar