Sinergitas TNI Polri Material Longsor Poros Mamuju – Mamasa Terus Di Bersihkan

Mamuju, Sulbar19 views

2enam.com, Mamuju :  Akibat Bencana banjir dan longsor merendam beberapa desa yang ada di Kecamatan Kalukku akibat tingginya intensitas curah hujan yang menyebabkan sungai kalukku meluap dan beberapa ruas jalan penghubung kabupaten Mamuju dan kabupaten Mamasa masih belum bisa dilewati kendaraan bermotor.

Untuk diketahui, Satuan lalulintas Polresta mamuju dan dinas PUPR terus melakukan koordinasi untuk melakukan pembersihan material longsor yang menutupi ruas jalan penghubung mamuju – Mamasa tepatnya didesa sondoang kecamatan Kalukku mamuju, Kamis (13/10/2022).

Dalam kesempatan ini Kasat lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid mengatakan akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait pembersihan puing-puing material yang ditinggalkan oleh banjir dan tanah longsoran yang menutupi ruas jalan tersebut.

Dalam Pembersihan tanah longsor yang menutupi ruas jalan dinas PUPR mendatangkan beberapa unit alat berat Eskavator sehingga perlahan material longsor mulai berkurang berkat kekompakan kita semua.

Berkat kekompakan dan sinergitas TNI Polri dan dinas PUPR serta warga masyarakat setempat walaupun hujan terus mengguyur kita semua tetap semangat membersihkan material longsor dan semoga 2 hari kedepan poros Mamuju – Mamasa sudah bisa dilalui kendaraan bermotor. Ungkap Iptu Junaid

Humas Polresta Mamuju

Komentar