Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kerja Bakti di Desa Binaan.

2enam.com, Pasangkayu : Sinergitas TNI-Polri yaitu Bhabinkamtibmas Desa Karya Bersama Polsek Pasangkayu BRIGPOL Suardi, Babinsa, Kepala Desa, dan staf Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Rabu (07/09/22).

Sebagai anggota Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Brigpol Suardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karya Bersama dan juga Babinsa, Perangkat Desa dan warganya melakukan kegiatan kerja bakti di desa binaannya dengan maksud untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti Kepala Desa Karya Bersama dan perangkat desa dalam rangka menimbun halaman Kantor Desa Karya Bersama agar Banjir yang terjadi Di Desa Karya Bersama tidak mengahalangi Pemerintah Desa dalam memaksimalkan pelayanan Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Karya Bersama Brigpol Suardi mengatakan, Bhabinkmtibmas dan Babinsa akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

“karena apabila kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga, maka akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman,”Ucap Bintara Polri angkatan 37 itu.

Sementara Kades Karya Bersama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kepeduliannya yang telah ikut kerja bakti yang akhirnya Halaman Kantor Desa Karya Bersama sekarang sudah tertimbun hingga maksimal memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar