Sinergi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Gelar Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Bukit Sion.

2enam.com. Pasangkayu : Guna Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal, Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu Bripka Arie Mustofa bersama Babisa Koramil Serda Sultoni melaksanakan Pengamanan.

Kegiatan bertempat di Gereja Bukit Sion, yang berlokasi Dusun wayambojaya, Desa Martasari, kec.pedongga, Kab. Pasangkayu. Pengamanan yang dilakukan ini, guna memastikan pelaksanaan Natal berjalan aman dan lancar.

“Di Gereja Bukit Sion ini, pelaksanaan ibadah Natal dimulai pukul 18.30 s/d 23.00 Wita yang di ikuti sekitar 70 Jemaat. Kami hadir untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Bripka Arhi Mustofa. Jumat (9’/12/2022)

Di samping untuk memastikan ibadah Natal berjalan aman dan lancar, Pengamanan bertujuan untuk memberi imbauan kepada seluruh jemaat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Terkait hal itu, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M melalui Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H mengatakan, dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah Natal, Bhabinkamtibmas wajib mengawal jalannya kegiatan itu secara melekat

“Bhabinkamtibmas Jajaran sudah kita sebar di setiap gereja yang ada di wilayah binaan masing masing,” terang Kasat Binmas

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibnas terus bersinergi dengan pihak terkait, untuk menciptakan suasana aman. Sehingga pelaksanaan ibadah Natal dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar