Sidokkes Polres Pasangkayu Cek Kesehatan Anggota Yang Sedang Sakit

2enam.com, Pasangkayu : Polres Pasangkayu menggelar kegiatan kunjungan kepada Personel yang sedang Sakit. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dengan menjenguk anggota Polri yang sedang sakit, Kamis (20/10/2022).

BA Sidokkes BRIPDA Andy Roy Lesmana bersama anggota lainnya melakukan besuk dan juga mengecek kesehatan anggota jajaran Polres Pasangkayu yang sedang sakit.

“Dalam hal perhatian terhadap personel terutama yang mengalami sakit, salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota”, kata Roy

Sementara itu Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto menerangkan bahwa selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Si Dokkes dan anggota lainnya ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sedang sakit.

“Intinya kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada anggota Polres Pasangkayu agar mempunyai semangat untuk sembuh dan menunjukan kepada anggota bahwa mereka tidak sendiri, masih ada keluarga besar Polres Pasangkayu bersama mereka di segala kondisi baik sehat maupun sakit” jelas Kapolres.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar