oleh

Sidin Beralih Dukungan Ke Tina-Ado

2enam.com, Mamuju : Sidin, salah seorang tim relawan calom petahana, Habsi-Irwan di Desa Papalang Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, alihkan dukungannya ke Paslon Bupati nomor urut 1, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud.

Sidin menuturkan, saat itu dirinya di suruh mendata warga Desa Papalang atas petunjuk dari calon Wakil Bupati Paslon nomor urut 2 Irwan SP Pababari melalui Gunawan.

“Saya di suruh mendata warga Desa Lapalang, alhasil sudah ada 1050 orang warga Desa Papalang saya data waktu itu. setelah data itu rampung saya berangkat lah ke Mamuju untuk menemui pak calon wakil bupati, tapi waktu itu tidak bisa di temui,” cerita Sidin Jum’at, (13/11/2020).

Rasa kesal dan kecewa itu pun muncul setelah usaha Sidin untuk bertemu Calon Wakil Bupati petahana, Irwan Pababari yang kedu kalinya dan gagal bertemu.

“Saya sudah dua kali bolak balik ke Mamuju dari Papalang karena di panggil pak Irwan, suruh bawa proposal kelompok nelayan anggota di Desa papalang, tapi susahnya di temui minta ampun,” ujar Sidin.

Kekecewaan Sidin memuncak setelah usahanya untuk bertemu Irwan Pababari yang merupakan ketiga kalinya, namun lagi-lagi tak kunjung mendapat respon.

“Saya kecewa sekali karena sudah tiga kali ini berturut-turut mau ketemu pak Irwan, tapi tidak ada responnya padahal dia suruh saya mendata warga baru di ajak ketemu di Mamuju, jadi saya merasa di kasi seperti pengemis saja,” ungkapnya.

Dengan kejadian itu Sidin menilai paslon bupati petahana Habsi-Irwan hanya umbar-umbar janji saja dengan masyarakat.

“Jujur saya kecewa kenapa susah sekali di temui, padahal timnya sendiri yang minta untuk di pertemukan dengan saya. Katanya mau bantu kelompok nelayan tapi mana buktinya di temui saja susah apalagi mau bantu masyarakat,” ujarnya.

Sidin juga mengungkapkan dari 1050 orang data dukungan ke paslon nomor urut 2 Habsi-Irwan saat ini di alihkan ke paslon nomor urut 1 Tina-Ado.

“Saya sudah buka balighonya petahana Habsi-Irwan di Desa Papalang saya gantikan dengan baligho Tina-Ado, dan kami berjanji akan menangkan Tina-Ado khusus di desa papalang,” ungkap Sidin.

Edo

Komentar