oleh

Setelah Pencabutan Nomor Urut, Pilkada Mamuju Diharapkan Berjalan Damai

2enam.com, Mamuju : Setelah pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di pilkada Mamuju mengambil nomor urut Pasangan calon, diharapkan pilkada berjalan dengan damai sesuai harapan secara bersama.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang dihadapan wartawan setelah pencabutan nomor Paslon yang di gelar di salah satu hotel di Mamuju,Kamis(24/9/2020).

Hamdan mengatakan dari kedua pasangan calon terlihat kemesraan dari keduanya,di harapkan hal ini terus terjadi hingga penetapan hasil nanti.

“mudah-mudahan kemesraan Ini tetap berlanjut sampai dengan penetapan hasil nantinya itu yang kita inginkan,”Katanya.

Menurutnya kemesraan ini tidak ada sekat dari mereka saling menghormati yang tua dengan yang mudah,tidak ada _rival_ di antara paslon dalam memenangkan hati rakyat untuk dapat terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Mamuju 5 tahun kedepan.

“Kita harapkan secara bersama mereka tetap seperti ini tidak ada persaingan yang kurang baik dalam pilkada Mamuju,”tuturnya.

Di ketahui bahwa kedua pasangan calon telah mendapatkan nomor urut yakni, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari menjadi nomor urut 2.

Dalam pencabutan nomor hanya di hadiri Paslon dan para tokoh parpol pengusung secara terbatas akibat Pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

(MRz)

Komentar