oleh

Sertijab, Kapolres Majene : Amanah, Ikhlas Bekerja dan Profesional Adalah Kunci Sukses

2enam,om, Majene : Iptu Benedict Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 2 Satreskrim Polres Majene hari ini secara resmi dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Majene.

Ia menggantikan pejabat sebelumnya AKP Jamaluddin yang kini menduduki jabatan barunya sebagai Perwira Menengah (Pama) Ditreskrimum Polda Sulbar dalam rangka pendidikan Sespimma Gelmbang II T.A 2021.

Peresmian jabatan kasat Reskrim sendiri ditandai dengan pelaksanaan serah terimah jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dihadiri para pejabat utama, personil yang dilibatkan dan bhayangkari, Jumat (3/9/21) di lapangan Mapolres.

Dalam pelaksanaannya,  kegiatan tersebut diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah berita acara dan berita acara penyumpahan serta pembacaan surat keputusan Kapolda Sulbar Nomor : ST/227/VIII/Kep./2021 yang diterbitkan pada tanggal 27 Agustus 2021 tentang pengukuhan dan pemberhentian dari jabatan.

Kapolres Majene dalam amanatnya menyebutkan mutasi sudah menjadi hal yang wajar di dalam Institusi Kepolisian, baik itu dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja Personel dalam suatu organisasi.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan estapet kepemimpinan pejabat sebelumnya, lanjutkan program yang sudah baik dan tetap berinovasi guna memaksimalkan tugas yang diamanahkan

“Selamat melaksanakan jabatan barunya, amanah, ikhlas dan profesional adalah kunci sukses bekerja,” tutur Kapolres.

Sementara itu, kepada pejabat lama Kapolres juga mengungkapkan kebanggaannya atas loyalitasnya selama ini, secara pribadi dan mengawakili dinas kami mengucapkan selamat bertugas ditempat baru dan sukses, tutup Kapolres.

Humas Polres Majene

Komentar