oleh

Serbuan Vaksin di KPU Mamuju

2enam.com, Mamuju :  Komisioner berikut para staf di KPU Kabupaten Mamuju mengikuti program vaksinasi pencegahan Covid-19, Senin 5 Juli 2021. Bekerja sama dengan Lanal Mamuju, program vaksinasi tersebut dipusatkan di sekretariat KPU Kabupaten Mamuju, Jalan H Mustafa Katjo, kompleks perumahan Graha Nusa, Mamuju.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Hamdan Dangkang menjelaskan, KPU sedari awal telah membuktikan dukungannyanya terhadap program pemerintah dalam mempercepat laju pemberian vaksin kepada masyarakat. Kata Hamdan, selain senantiasa menerapkan protokol kesehatan, ikutserta dalam program vaksinasi juga jadi ikhtiar besar dalam upaya melawan pandemi.

“Kami berharap, masyarakat pun terlibat akrif dalam mensukseskan program vaksinasi ini. Di tengah angka positif yang terus bertambah, vaksin dan juga penerapan protokol kesehatan jadi dua upaya yang wajib untuk disukseskan,” papar Hamdan dalam keterangannya.

Komisioner KPU Mamuju divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menambahkan, warga masyarakat yang hendak divaksin, agar tetap waspada atas ragam hoaks yang banyak beredar terkait program vaksin.

Oleh Amran, masyarakat diminta untuk tidak langsung cepat percaya. Baiknya segera mencari informasi ataupun membaca dari sumber-sumber resmi terlebih dahulu.

“Percepatan vaksinasi nasional harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia sehat, ekonomi bangkit sesegera mungkin. Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi dan sinergi semua elemen bangsa sangat dibutuhkan,” sumbang Ahmad Amran Nur.

(*)

Komentar