oleh

Senam Bersama di Lapangan Korem 142/Tatag

2enam.com, Mamuju, – Salah satu bentuk menjaga kebugaran tubuh adalah melakukan senam kesegaran, pemandangan ini terlihat di lapangan Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar (18/10)

Selain Prajurit TNI dan PNS, nampak pula ibu – ibu Persit dengan menggunakan seragam olahraga kebesarannya, terlihat Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto beserta Ibu Ketua Koorcabrem 142 Ny. Atik Teddy Danarto berada di tengah – tengah peserta senam kesegaran.

Ketua Koorcabrem 142 Ny. Atik Teddy Danarto mengungkapkan,senam bersama hari ini sengaja kita laksanakan, selain menjaga kebugaran tubuh, juga meningkatkan hubungan silaturahmi diantara ibu – ibu Persit.

Ia juga mengatakan, sehari sebelumnya dilaksanakan pertemuan anggota Persit di Aula Andi Depu untuk memberi pembekalan penggunaan media sosial.

” Ibu – ibu kita ini, masih ada yang menetap di Pare pare, Polman dan Majene,kebetulan pada kumpul semua untuk pertemuan anggota, sehingga kita manfaatkan senam bersama dengan Prajurit ” urai Ny. Atik Teddy Danarto

(Penrem 142)

Komentar