Senam Aerobik, Cara Polresta Mamuju jaga Kebugaran Tubuh Personil

2enam.com, Mamuju Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Resor Kota Mamuju tak lupa dalam melaksanakan olahraga.

Personil Polresta Mamuju pagi tadi, Jum’at (02/09/22) usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolresta dilaksanakan olahraga bersama.

Sebelum melaksanakan senam aerobik terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di pimpin oleh Instruktur senam atas nama Mas Iqbal, Mba Wana dan Mba Indah.

Seperti diketahui, Dalsm pelaksanaan senam aerobik pagi selama 1 jam lebih di hadiri langsung oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H dan Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, S.E., M.M serta diikuti seluruh personel Polresta Mamuju.

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan senam aerobik pagi tadi, dengan gerakan yang begitu serentak menghiasi lapangan apel Mapolresta Mamuju mengikuti instruktur senam yang memimpin senam.

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela-sela melaksanakan tugas.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi tubuh agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat sebagai Polri yang presisi”, ujar Kasi Humas Polresta mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar