Sempat Dikabarkan Hilang 3 Hari, Wanita Paruh Baya ini Akhirnya Ditemukan

2enam.com, Mamuju Tengah : Seorang Wanita paruh baya asal Desa Sejati, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), sempat dikabarkan hilang.

Berdasarkan Keterangan dari pihak keluarga bahwa Siti Nurdiana telah meninggalkan rumah secara diam-diam pada hari Jum’at tanggal 16 September 2022 pukul 02.00 wita.

Hari ini Keluarga korban bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Mateng dibantu Anggota Kepolisian sektor tobadak dan warga setempat melakukan pencarian ke dalam hutan. Senin (19/9/2022).

Dan dari hasil percarian yang dilakukan mulai pukul 09.00 wita tadi, SITI NURDIANA yang merupakan seorang wanita paruh baya ini akhirnya ditemukan sekiranya pada pukul 13.45 wita di dalam hutan rawa kaki pegunungan antara desa Saluadak dan desa Sejati dalam keadaan hidup serta kondisinya sehat.

Selanjutnya dilakukan proses evakuasi oleh Bripda Dwika BKTM Polsek Tobadak dengan mengendong Ibu Siti Nurdiana tersebut menuju rumahnya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, serta pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pihak Kepolisian dan BPBD dalam melakukan pencarian Siti Nurdiana.

Humas Polres Mateng

Komentar