oleh

Sempat di Temukan Bernyawa, Asrianto Korban Terkaman Buaya Meninggal Dunia

2enam.com, Mateng  : Sempat terlihat berada tepat di mulut seekor buaya, pemuda asal Dusun Kalubibing, Desa Pangalloang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Asri Anto, 25 tahun, berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat.

Menurut salah satu anggota tim Search and Rescue (SAR), Muslih, Asri Anto dievakuasi dalam keadaan selamat dengan luka robek dibeberapa bagian tubuh akibat terkaman buaya.

“Asri Anto berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat namun terdapat beberapa luka robek pada bagian lengan, dada dan beberapa bagian tubuh lainnya,”kata Muslih, Jumat,(22/8/2020).

Setelah berhasil melakukan evakuasi, kata Muslih pihaknya melarikan Asri Anto ke Rumah Sakit (RS) Kabupaten Mateng, untuk diberikan perawatan intensif.

“Kami sudah melarikan Asri Anto ke RS dan sudah ditangani oleh tenaga kesehatan disana,”katanya.

Namun, kata Muslih, setelah pihaknya berhasil melarikan Asri Anto ke RS Mateng, nyawa Asri Anto tidak dapat diselamatkan karena terlalu banyak menelan air.

“Asri Anto baru-baru saja meninggal dunia setelah tiba di RS Mateng,”ungkap Musli.

Dia mengaku pihaknya sudah berusaha menyelamatkan nyawa Asri Anto namun apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

“Padahal saat kami melakukan evakuasi, almarhum masih bernyawa,”tutupnya

(MRz)

Komentar