oleh

Sekprov Imbau ASN Tidak Keluar Daerah

2enam.com, Mamuju : Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris meminta seluruh ASN Pemprov Sulbar mentaati surat edaran yang sudah dikeluarkan terkait Work From Home (WFH).

Ia meminta agar WFH tidak diterjemahkan sebagai hari libur. Olehnya, ia tetap memantau setiap ASN agar tetap berada di Mamuju.

“Sudah keluar edaran yang intinya tanggal 19 sampai 30 Juli 2021  itu pegawai provinsi diharapkan menyelesaikan pekerjaannya dari rumah.Pekerjaan dari rumah itu sekaligus memastikan juga mereka ada di Mamuju. Tidak boleh meninggalkan Mamuju,” kata Idris, Senin 19 Juli 2021

Menurutnya, WFH jangan diterjemahkan libur atau tidak bekerja. Gubernur akan memantau melalui eselon dua. Mereka harus memberikan laporan di setiap pekerjaannya.

“Kita juga sudah ingin menerapkan pemantauan berbasis teknologi. Agar setiap pegawai ditahu keberadaannya di mana. Mudah-mudahan bisa berjalan,” sebutnya.

Ia menegaskan, ASN jangan coba-coba melanggar edaran itu, kalau misalkan ada yang melanggar sudah pasti dikenakan sanksi sesuai tingkat pelanggarannya. Tanpa terkecuali. Makanya kemarin kita pastikan tetap berada di Mamuju.

“Pekerjaan harus sesuai standar kerja harian mereka. Dia harus pantau kinerjanya,” tandasnya

M4R10

Komentar