oleh

Sea Rider Beri Bantuan Keperahu Sandeq Bintang Timur

-Sulbar-25 views

2enam.com, Majene : Event lomba Segitiga Sandeq Race 2019 saat ini memasuki etape II Majene, kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Labuang Majene terpantau aman dan lancar. Terlebih dengan adanya unsur keamanan laut dari Lanal Mamuju, yang selalu standby selama pelaksanaan kegiatan sampai dengan selesai.

Pada Etape II ini, salah satu peserta Sandeq Bintang Timur mengalami kerusakan patah sayap (Lepa-lepa), sehingga perahu tidak dapat memberikan keseimbangan. Hal ini terjadi karena kuatnya angin pada pelaksanaan etape ke II, sehingga perahu yang mengalami kerusakan terpaksa dibawa menepi ke pantai dengan cara ditarik oleh Sea Rider milik Lanal Mamuju.

Sea Rider Beri Bantuan Keperahu Sandeq Bintang Timur

Komandan Sea Rider Peltu Ttu Jhon menyampaikan “kita siap membantu apabila terjadi kerusakan saat pelaksanaan lomba, kita akan mengawal pelaksanaan lomba ini sampai dengan selesai dan memberikan rasa aman bagi peserta. Hal ini sesuai dengan perintah Komandan Lanal Mamuju untuk selalu siap memberikan bantuan”.(09/08/2019)

Setelah selesai rangkaian kegiatan hari ini, lomba akan dihentikan sementara dan peserta akan beristirahat selama 3 hari, karena bertepatan dengan datangnya Hari Raya Idul Adha. Pelaksanaan lomba akan dilanjutkan kembali pada tanggal 13 Agustus 2019. (TANNO/LAJU*)

Komentar