oleh

SDK Terpilih Kembali Pimpin Demokrat Sulbar

2enam.com, Mamuju : Anggota Komisi IV DPR RI, Suhardi Duka (SDK) kembali terpilih dan dilantik menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, periode 2021-2026.

Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara virtual, di Aula Hotel Srikandi Mamuju, Senin 1 November 2021.

Penetapan SDK kembali menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, merupakan hasil Musda yang dilaksanakan pada Juni 2021 lalu, untuk ketiga kalinya.

Dalam sambutannya, AHY mengatakan, pelantikan mesti dijadikan sebagai momentum membangkitkan kembali semangat perjuangan partai. Pengurus partai tetap kompak di tengah situasi yang tak begitu stabil.

“Seluruh kader Partai Demokrat berjuang bersama rakyat, untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, SDK mengatakan, ini merupakan amanah yang perlu ditunaikan sebaik-baiknya. Ia pun berjanji bakal memenangkan Partai Demokrat di Sulbar pada Pemilu 2024.

“Kami sampaikan kepada ketua umum percaya pada kami, pada pemilu akan datang kita akan menang, tidak akan mempermalukan ketua umum,” tuturnya.

Ia juga mengibaratkan partai adalah ibarat ladang, kita harus merawat, memberikan benih dan pupuk yang baik, sehingga kita bisa memanen yang sebaik pula.

SDK juga memastikan bakal mengusung kader terbaik dalam perhelatan Pilgub Sulbar 2024. Meski demikian ia belum membocorkan siapa kader yang dimaksud.

“Yang pasti kita akan usung. Kita tidak mau menyia-nyiakan. Tapi siapa kadernya, wallahualam,” sebut SDK.

M4R10

Komentar