oleh

SDK; Sebagai Bagian Dari Bangsa Indonesia, Kita Patut dan Wajib Mendoakan Bapak B.J. Habibie

2enam.com, Jakarta, – Meninggalnya Presiden RI ke tiga, B.J. Habibie menyisakan duka yang mendalam bagi segenap warga Negara Republik Indonesia. Mulai dari pelosok desa sampai ke kota-kota besar se-Indonesia. Begitu pula yang dirasakan Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulbar, Suhardi Duka saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (11/9/2019).

Suhardi Duka mengatakan, hari ini, bangsa Indonesia kehilangan seorang negarawan putra terbaik bangsa yang telah mengabdikan hidupnya untuk kemakmuran dan kemajuan bangsa Indonesia.

SDK; Sebagai Bagian Dari Bangsa Indonesia, Kita Patut dan Wajib Mendoakan Bapak B.J. Habibie

“Beliau adalah Bapak Sains dan Teknologi sekaligus Bapak Demokrasi Indonesia dan sekaligus juga, beliau yang mengangkat derajat bangsa Indonesia dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM),”ujarnya Suhardi Duka yang kerap disapa SDK yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar.

Karena beliau, kata SDK, Dunia terbuka matanya dan mengetahui bahwa anak-anak Indonesia pintar dan cerdas.

“Itulah Bapak B.J. Habibie yang kita kenal dan tentunya, kita kehilangan. Tentu kita sebagai bagian dari bangsa Indonesia, kita patut dan wajib mendoakan beliau kiranya Khusnul khatimah diterima segala amal ibadahnya dan mendapat tempat yang layak disisinya,”tutup SDK.

(3k4*)

Komentar