Satukan Frekuensi Hamzih Rapat Perdana Seluruh Staff Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat

Terbaru2 views

2enam.com, Mamuju :  Muhammad Hamzih langsung menggelar rapat perdana dengan seluruh jajaran sekretariat dalam rangka harmonisasi dan pengenalan di hari pertama bekerja sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulbar, Selasa (23/1/2024).

Hamzih dilantik sebagai Sekwan oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh pada Senin 22 Januari 2024 menggantikan Abdul Wahab yang dimutasi menjadi kepada dinas soaial.

Dalam kesempatan tersebut, Hamzih memperkenalkan dua staf kepala bagian yang baru, yakni Stepanus Buntu Madika selaku Kabag Umum dan Keuangan serta Irma selaku Kabag Pengawasan dan Penganggaran DPRD Sulbar.

Hamzih pun menegaskan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD Sulbar.

“Kami datang sebagai keluarga, mohon dukungannya untuk memimpin Sekretariat DPRD ini. Kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD,” ucap Hamzih di tengah-tengah para staf sekretariat DPRD Sulbar.

Hamzih berpesan agar seluruh staf tak sungkan dengan pimpinan sekretariat DPRD Sulbar

Ia juga mengajak seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Sulbar untuk menghindari gesekan di kantor serta membawa Setwan menjadi yang terbaik.

“Jangan ada gesekan dalam kantor, sampaikan bila ada yang memberatkan dalam kebijakan kami sebagai Sekwan. Jangan ada pegawai yang terabaikan, dan mari bersama-sama menjaga integritas,” tutupnya.

(rls)

Komentar