oleh

Satu Orang Dikabarkan Hilang di Sungai Barakkang

2enam.com, Mateng : Berdasarkan informasi dari Iptu Suparman Kapolsek Budong-Budong Mamuju Tengah bahwa telah terjadi musibah KMM seorang korban An. Asmila (30) yang di perkirakan mandi di sungai dan tenggelam pada pukul 05.30 wita namun hingga saat ini di laporkan korban belum di temukan.

Berdasarkan informasi yang di terima Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Mamuju, Saidar Rahmanjaya, langsung memberangkatkan 1 (satu) tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Mamuju pada pukul 08.30 wita ke Lokasi dan di rencanakan akan membuat Posko SAR Gabungan di dekat LKK.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS ) Mamuju, Saidar Rahmanjaya menegaskan kepada tim di lapangan untuk selalu menjaga keselamatan, kesehatan, koordinasi yang baik dan tetap mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi.

“Kami harapkan korban dapat di temukan dalam keadaan selamat dan kembali kepada keluarga dengan sehat.anggota yang ikut dalam operasi SAR agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan,”ungkap Saidar.

Alut Yang Digunakan 1 Unit Truck Personil,1 Set Rubber Boat, 2 Set Alat Selam, Pal. Komunikasi dan peralatan pendukung Operasi SAR lainnya.

(MRz)

Komentar