Satreskrim Polresta Mamuju Tangkap Oknum Kepala sekolah

2enam.com, Mamuju : Satreskrim Polresta Mamuju Lakukan Penangkapan terhadap Kepala sekolah salah satu pondok pesatren di mamuju setelah mendapatkan laporan adanya dugaan tindak pidana pelecehan seksual terhadap santri.

Setelah mendapatkan laporan, Piket Gabungan Reskrim Polresta Mamuju langsung menuju tkp serta mencari tau keberdaan terlapor

Setelah mendapatkan posisi terlapor, Tim reskrim Polresta Mamuju langsung melakukan pengejaran dan mendapati pelaku berda di Rumah Ketua Yayasan di Kecamatan Mamuju kelurahan Binanga dan langsung melakukan koordinasi serta mengamankan terlapor atau terduga pelaku.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa memang benar sudah ada 5 orang santri didampingi orang tuanya melakukan pelaporan di spkt polresta mamuju terkait tindkan pelcehan yang dilakukan oleh kepala sekolahnya di pondok pesantren.

“Iyya memang sudah ada sisawa atau santri yang melapor di Polres didampingi oleh orang tuanya.”

Pelaku kini sudah berhasil diamankan oleh Personil Satreskrim Polresta Mamuju dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Humas Polresta Mamuju

Komentar