Satlantas Polres Pasangkayu Gelar Bakti Religi Bersihkan Rumah Ibadah

2enam.com, Pasangkayu:  Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Satlantas Polres Pasangkayu Polda Sulbar menggelar berbagai kegiatan yang berbasis sosial.

Kali ini, Satlantas Polres Pasangkayu menggelar aksi bakti religi membersihkan tempat-tempat ibadah di Mesjid Jabal Tsur dan Gereja Toraja Sion Pasangkayu. Jumat (15/9/2023).

Tak hanya kerja bakti membersihkan tempat ibadah, dalam kegiatan tersebut petugas Satlantas Polres Pasangkayu juga menyerahkan bantuan alat kebersihan berupa sapu, sulak, alat pel dan ember di lokasi tempat ibadah.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Abd Azis Gani mengatakan, aksi bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68.

“Hari ini kita khususkan untuk menggelar bakti religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Blora dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 68,” ucapnya.

AKP Abd Azis menambahkan, dengan aksi simpatik ini, selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Ditambahkannya, dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 68, Satlantas juga menggelar kegiatan-kegiatan lain, diantaranya bakti sosial pembagian paket sembako, berbagai lomba serta kegiatan lainya

Humas Polres Pasangkayu

Komentar